English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ Belajar Dan Berbagi Ilmu Serta Nasehat Untuk Mempererat Ukhuwah Islamiyah
free counters

Senin, 30 April 2012

NASEHAT AGUNG BUAT WAHABI


Oleh : Ustadz Ibnu Mas'ud
Dalam kitab “Al-Barahin Al-Jalilah Fi Rof’i Tasykikat Al-Wahabiyah” hal 6 bab. Akidah Ibnu Abdul Wahhab [Muhammad bin Abdul Wahhab] diterangkan sbb:


Terjemahan bebas yang berwarna kuning sbb :


“Sesungguhnya dia [Muhammad bin Abdul Wahhab]mengklaim dialah orang satu-satunya yang bertauhid, dan selainnya dari orang-orang muslim, kafir dan musyrik. Dan inilah sebagian kenyataan ketauhidannya:


“Sesungguhnya dia [Muhammad bin Abdul Wahhab] meyakini bahwa Allah hakikatnya duduk diatas ‘arsy. Dan sesungguhnya Allah memiliki tangan, kaki, sisi kanan kiri, mata, wajah, lisan, ruh dan sesungguhnya Allah berbicara dengan huruf dan suara. Dan intinya dia [Muhammad bin Abdul Wahhab] meyakini kejisiman [Allah berbentuk] yang berlaku bagi umat islam adalah mengingkarinya.”


“Dan sesungguhnya bagi Muhammad bin Abdul Wahhab memiliki keyakinan-keyakinan dan hukum-hukum tentang sekitar kuburan dan mengkhususkannya, juga dia berfatwa dengan tanpa dalil sya’i, bahkan dalil-dalil yang benar berlawanan dengan apa yang dihukuminya. Dan sesungguhnya madzhabnya tentang sekitar kuburan sesungguhnya dia mengharamkan memakmurkannya dan membuat bangunan di sekitarnya, berdo’a dan shalat disisinya, bahkan dia mewajibkan untuk menghancurkannya, melenyapkannya dan menghapus bekas-bekasnya sehingga kubur Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan keluarganya, dan dia beranggapan juga pengikutnya bahwa para syuhada’ yang terhormat dan kuburannya setarap dengan berhala, dan mereka [pengikut Muhammad bin Abdul Wahhab] mengatakan bahwa kuburan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam sesungguhnya adalah sebuah berhala besar.”


Astaghfirulloh, sebegitu dangkalnya pemikiran seorang ulama besar wahabi ini, dan sebegitu kejinya tuduhan mereka kepada makam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi sallam. Semoga Allah membukakan pintu petunjuk dan ampunan-Nya. Aamiin ya mujiibas saailiim.....


Wallahu a'lam bish-Shawab......

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...